BINGUNG CARI WIREMESH UNTUK COR DECK LANTAI ? HUBUNGI KARYA UTAMA UNTUK MENDAPAT SOLUSINYA

BINGUNG CARI WIREMESH UNTUK COR DECK LANTAI ? HUBUNGI KARYA UTAMA UNTUK MENDAPAT SOLUSINYA

Wiremesh adalah jenis besi yang disusun menjadi lembaran berkuran 210 x 540 cm yang digunakan sebagai dasar sebelum adanya pembangunan atau pengecoran. Karena wiremsh ini diperuntukkan untuk membantu penguatan atau topangan suatu bangunan. Bukan hanya tu saja Wirwmesh juga digunakan sebagai penguat cor jalan. Apakah bisa ? tentu saja bisa. Untuk pengecoran baik jalan maupun rumah betingkat atau gedung-gedung bertingkar. Memerlukan penguatan supaya tidak runtuh apabila tanah bergerak, masih ada penguat untuk menjaga kestabilan.

HARGA WIREMESH DECK LANTAI

Wiremesh M8 Murah

081357605040

Spesifikasi Wiremesh

Dalam wiremesh ini ada beberapa ukuran yang harus ditentukan sebelum membeli wiremesh. Ukuranyang dimaksud ialah ukuran diameter besi wiremesh. Diameter besi wiremesh yang kami jual mulai dari 4 mm, 5 mm, 6 mm, 7 mm, 8 mm, 9 mm, 10 mm, 12 mm. Pada diameter besi wiremesh tersebut tidak bersih full namun ada toleransi besinya. karena pada saat diseket besi wiremesh tidak ketemu persis akan ada selisih antara 0,2 mm sampai 0,3 mm. Daftar toleransi yang umum ada pada wiremesh mulai dari 0,2 mm, 0,3 mm, 0,5 mm, dan 0,7 mm. Apakah untuk harga berpangaruh ? Tentu saja berpengaruh karena semakin besar toleransu yang diambil maka juga semakin murah untuk harganya, begitupun sebaliknya.

KETERSEDIAAN STOCK HUBUNGI

DAFTAR HARGA WIREMESH

08135605040

Keuntungan Menggunakan Wiremesh

Dalam menggunakan wiremesh sebagai lembaran besi penguat cor, ada beberapa kekeuntungan yang didapatkan. Salah satunya yakni bangunan menjadi lebih kokoh dikarenakan ada tambahan besi wiremesh, dan juga menjadi kuat dan tidak mudah goyang jika kontur tanahnya bergerak. Keuntungan yang lain dari wiremesh  sebagai berikut :

  • Mempercepat proses pembangunan
  • Memperkuat bangunan
  • Memudahkan dalam proses pengecoran
  • Waktu lebih efisien

Itulah beberaoa keuntungan dalam pemggunaan besi wiremesh. Adapun juga untuk menambah kekuatan struktur bangunan yakni mena. Bahkan plat bondeck sebagai dasar atau menopang wiremesh sebagai penguat. Bondeck menggantikan triplek yang digunakan sebagai dasar proses pengecoran. Bondeck sendiri terbuat dari plat baja yang kokoh. Untuk mengetahui info lebih detail mengenai wiremesh ataupun bondeck bisa menghubungi CS kami di 081357605040.

KUNJUNGI KAMI JUGA DI www.karyautama-steel.com
UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN
HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA
WIREMESH ULIR MURAH

081357605040
Post by nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *