JUAL BESI WIREMESH ULIR DAN POLOS SURABAYA KUALITAS SNI

JUAL BESI WIREMESH ULIR DAN POLOS SURABAYA KUALITAS SNI

JUAL BESI WIREMESH ULIR DAN POLOS SURABAYA KUALITAS SNI

Wiremesh adalah besi dengan bentuk seperti kawat yang kemudian dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih sering disebut dengan nama kawat atau besi anyam. Pasalnya bentuk wiremesh memang kotak-kotak layaknya kawat atau besi yang dianyam. Wiremesh sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni yang berupa lembaran dengan ukuran standar 2,1 meter x 5,4 meter dan yang berupa gulungan atau rol dengan ukuran lebar 2,1 meter dan panjang keseluruhan mencapai 54 meter.

Untuk Kebutuhan Wiremesh Harga Murah

Silahkan Menghubungi PT. Karya Utama Steel

Jual Wiremesh Surabaya Murah

081231776718

Sementara itu, untuk ukuran diameter besi wiremesh biasanya paling kecil adalah 4 mm dan paling besar 10 mm. Diameter wiremesh umumnya ditandai dengan penyebutan simbol M4, M5, M6, M7, M8, dan seterusnya. Wiremesh biasanya kerap digunakan sebagai bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Sedangkan untuk wiremesh ukuran M8, M9, M10 kerap dipakai untuk gedung bertingkat. Serta wiremesh ukuran M4, M5, dan M6 bisa dipakai untuk tulangan rumah biasa.

JUAL BESI WIREMESH ULIR DAN POLOS SURABAYA KUALITAS SNI

JUAL BESI WIREMESH ULIR DAN POLOS SURABAYA KUALITAS SNI

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik, Kualitas Terjaga. Segera Hubungi 

Harga Wiremesh Surabaya Murah

081231776718

Besi wiremesh yang baik adalah yang dibuat dengan sistem las otomatis, sehingga jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Tidak ada yang lebih lebar atau lebih sempit. Demikian juga dengan penampang lintang yang selalu konsisten karena pengelasannya cenderung seragam. Dengan begitu, kawat pada besi wiremesh tak akan pernah berkurang dan seluruh susunannya pun berada di posisinya masing-masing, tidak bergeser sedikitpun.

Lalu apa saja kelebihan menggunakan besi wire mesh apabila dibandingkan dengan menggunakan besi beton biasa? Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton bisa dilakukan dengan lebih mudah cepat bila menggunakan wiremesh. Sebab Anda tak harus merangkai lagi, cukup digelar saja. Kemudian wiremesh juga dinilai dapat meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton, memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan, lebih mudah dari segi transportasi pengiriman material karena ukuran wiremesh tak sepanjang besi beton yang bisa mencapai 12 meter. Dan yang paling penting penggunaan wiremesh dianggap lebih ekonomis karena dapat mengurangi berat besi tulangan dalam beton.

Untuk Pemesanan Material ACP JIYU, Silahkan Menghubungi Kami PT. Karya Utama Steel

Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

081231776718

Kunjungi web utama kami, klik disini.

Post by Jual Wiremesh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *